Sambut HUT Ke-59, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Doa Bersama Dengan Para Tokoh Agama

  • Bagikan

Barometer99- JAKARTA.  Keluarga Besar Kodam XVII/Cenderawasih bersama Para tokoh agama menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih tanggal 17 Mei 2022, bertempat di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (13/5/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangan tertulisnya.

Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan keselamatan, kesehatan serta kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas sejak terbentuknya Kodam XVII/Cenderawasih sampai saat ini.

“Acara doa bersama ini, dipimpin langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M dan dihadiri oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Irdam Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos., Kapoksahli Brigjen TNI Mudya Widiyanto, S.A.P., para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, Kabalakdam XVII/Cenderawasih dan Para Tokoh Agama,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, saat memimpin doa bersama, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir batin kepada yang merayakan dan selamat datang kepada para tokoh agama.

Lebih lanjut Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M mengatakan semoga diusia yang ke-59 tahun Kodam XVII/Cenderawasih semakin profesional dan dicintai rakyat serta dapat memberikan pengabdian terbaik dalam mewujudkan keamanan dan kedamaian untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua. Sebagai wujud syukur atas apa yang dilalui dan diraih, maka dilaksanakan Doa bersama dengan bertemakan Kodam XVII/Cenderawasih bersama masyarakat Papua menyongsong kehidupan yang aman dan damai.

“Tema ini sebagai pemacu dan tekad untuk terus membangun Papua di bawah bingkai NKRI. Selain itu doa bersama sebagai momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi prajurit Kodam XVII/Cenderawasih,” tutup Pangdam XVII/Cenderawasih.

Yuli.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.