Percepat Progres Pompa Hydram, Babinsa Ajak Warga Binaan

  • Bagikan

Barometer99- Bima – Ntb. Lanjut Aksi Sosial bersama Warga Binaannya, Babinsa Koramil Bolo Bertempat di Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Babinsa Koramil 1608-02/Bolo Sersan Kepala Anwar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bersama Warga Binaan dalam rangka pengecoran Slot Bantalan atas tembok pembangunan Bak Primer Pompa Hydram. (14/05/2022).

Babinsa mengungkapkan, tujuan kegiatan ini untuk Mempercepat Pembangunan Bak Primer Pompa Hydram yang akan di gunakan sebagai penampungan air kemudian akan di alirkan ke Pemukiman Warga maupun di area pertanian Warga, selain dari itu kegiatan ini bertujuan memupuk rasa persaudaraan antar Babinsa dan warga Binaan serta memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Serka Anwar menuturkan dalam kegiatan apapun kalau kita bekerja dengan semangat dan penuh ikhlas pasti segala sesuatunya akan menjadi mudah dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan.

”Babinsa juga mengajak masyarakat di wilayah Binaannya mari sama-sama kita jalin komunikasi dan hubungan yang baik sebab hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat akan lebih mudah dalam pelaksanaan tugasnya di wilayah,” tegasnya.

Syf-89.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.