Berita, TNI  

Berhasil Budidaya Udang Vaname Lantamal V Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Sikka

Barometer99– Berhasil dalam melaksanakan program Ketahanan Pangan Budidaya Udang Vaname Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menerima kunjungan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Sikka, pekan ini di Mako Lantamal V Surabaya. Para anggota Perwakilan Rakyat tersebut datang guna melaksanakan studi pengembangan udang vaname yang telah dijalankan Lantamal V Surabaya.

Tiba di Mako Lantamal V Anggota DPRD Sikka disambut oleh Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan bersama sejumlah pejabat Lantamal V. Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Sikka Bapak David Donatus mengatakan sejumlah anggota DPRD Sikka ke Surabaya guna melihat bagaimana Lantamal V Surabaya yang selama ini melakukan proses pembudidayaan Udang Vaname.

“Terima kasih kepada Pimpinan Mako Lantamal V Surabaya yang telah berkenan menerima rombongan dalam rangka studi pengembangan udang vaname”, ungkap Bapak David Donatus.

Diungkapkan oleh Wadan Lantamal V bahwa Program Ketahanan Pangan yang dicanangkan oleh pemerintah telah dijalankan oleh Lantamal V dimana salah satunya adalah program budidaya udang vaname. “Program ini cukup berhasil dengan produktifitas yang tinggi, semoga pertemuan ini dapat memberikan manfaat bagi Kabupaten Sikka”, ungkap Kolonel Marinir Joni Sulistiawan.

Pada kunjungannya di Surabaya, rombongan DPRD Kabupaten Sikka berkesempatan meninjau tambak udang vaname Lantamal V, yang berlokasi di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Surabaya. Kubjungan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang salah satunya menekankan untuk terus menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL dengan kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Sumber : Lantamal V

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *