Dandim Bima halal bihalal bersama jajarannya

  • Bagikan

Barometer99- Bima – Ntb. Segenap Prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 1608/Bima melaksanakan acara Halal Bihalal di Lapangan Indoor Makodim 1608/Bima Kamis12 Mei 2022, Kegiatan ini dilaksanakan usai Apel Bersama Anggota Makodim dan Perwakilan Anggota Koramil di jajaran Kodim 1608/Bima.

Letkol INF Muhammad Zia Ulhaq, S. Sos, Sebagai Pejabat Komandan Kodim 1608/Bima Mengambil Apel dan dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal di Lapangan Indoor Makodim 1608/Bima Jln Soekarno Hatta Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Komandan Kodim 1608/Bima Letkol INF Muhammad Zia Ulhaq, S. Sos, dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Dengan adanya acara halal bihalal diharapkan hubungan yang selama ini sudah harmonis dapat segera dijernihkan lebih dalam lagi. Halal bihalal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturrahim dan menjalin kebersamaan, kerjasama serta memupuk jiwa korsa antara prajurit, sehingga dapat mendukung terlaksananya tugas Pokok TNI.

Dandim 1608/Bima Letkol INF Muhammad Zia Ulhaq juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI – AD Kodim 1608/Bima selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran, kondisi ini harus terus dipertahankan,

“Terima kasih juga disampaikan kepada anggota yang melaksanakan Siaga Dinas Dalam maupun yang turut berperan serta dalam melaksanakan pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Kodim 1608/Bima berlangsung tertib dan aman,” imbuhnya.

Suasana penuh kekeluargaan tampak terlihat pada wajah Prajurit dan PNS TNI – AD saat berjabat tangan saling bermaaf maafan. Diawali dari Dandim 1608/Bima yang diikuti Perwira lainnya dan anggota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Danramil serta Perwira Staf Kodim 1608/Bima.

Syf-89/HR.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.