Pangkoarmada III Merima Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI

Barometer99– Sorong Papua Barat – Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas, S.Sos., M.Si melaksanakan Kunjungan Kerja Reses ke Koarmada III, dan diterima secara hangat oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., di Ruang Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong, Papua Barat. Kamis (28/04/22).

Turut hadir mendampingi Panglima Koaramada III dalam kegiatan tersebut yaitu, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI DR. Toto Dwijaya Saputra S.T., M.SI(Han)., M.TR.Opsla.dan Pejabat Utama Koarmada III.

Pada kesempatan tersebut Panglima Koarmada III, mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas, S.Sos., M.Si, atas kunjungan kerjanya yang merupakan bentuk perhatian dengan melihat secara langsung situasi Koarmada III, dimana permasalahan perumahan, sarana olahraga serta tempat Pendidikan di Kesatrian Koarmada III masih kurang, serta perlunya penambahan alutsista di jajaran Koarmada III.

Selain itu Panglima Koarmada III menyambut baik dengan adanya usulan Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas, S.Sos., M.Si, untuk mendirikan sekolah unggulan setingkat SMA di wilayah Kabupaten Sorong, dengan harapan para generasi muda dapat lebih meningkat dalam kualitas pendidika maupun wawasan kebangsaannya. agar nantinya mereka dapat bersaing baik di daerah maupun tingkat nasional bahkan lebih dari itu.

Sementara itu, Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas, S.Sos., M.Si, menyampaikan apresiasi atsa penerimaan yang sangat baik dari Panglima Koarmada III dan jajarannya, serta menyanpaikan maksud dan tujuan pelaksanaannya kunjungan kerja ini adalah menghimpun aspirasi dari Koarmada III yang merupakan mitra kerja sehingga dapat menjadi masukan bagi anggota Komisi I DPR-RI untuk dibahas dalam rapat rapat Komisi I selanjutnya.

(Dispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *