Sambut Hari Raya, DPR RI Komisi Vlll Umar Bashor Santuni Yatim Dan Piatu

Barometer99– Kegembiraan di hari raya Idul Fitri 1443 H atau 2022 M diharapkan dapat dinikmati setiap insan hal ini yang dilakukan Anggota Komisi Vlll DPR RI Umar Bashor kepada anak-anak yatim dan piatu di Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang Jawa Timur dengan memberikan bingkisan uang.

Legislator PDI Perjuangan asal Kabupaten Lumajang tersebut melakukan sosialnya serta istri tercintanya untuk menyapa dan menyantuni anak-anak kecil yang sebagian ditinggal mati ayah atau ibu bahkan keduanya.

“Kegiatan pertemuan dikemas dengan santunan anak yatim, diharapkan anak-anak menyambut hari Raya Idul Fitri dengan riang gembira”, kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang kepada media ini, Selasa (26/04/2022).

Pantauan media ini para anak-anak yang telah berjejer setelah menerima bingkisan, legislator asal kabupaten ini beserta istrinya mendapatkan jabatan tangan anak-anak yang masih polos pikiran itu.

Keceriaan dari mereka tersirat dari raut dan senyumnya saat pria wakil rakyat RI bersama istrinya menyapa dan mengajak ngobrol. Tentu dengan kondisi ini suasana haru terbias dari sinar wajah dua pasangan suami istri itu. (Efendy’s).

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *