HBP ke-58, Kalapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Lakukan Ziarah di TMP Kesatria Ksetra Siguntang

Barometer99- BANYUASIN,- Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin serta Para Kepala UPT Se-Kota Palembang dan jajaran melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Jln. Jenderal Sudirman KM 3,5 Palembang, Rabu (20/4/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Harun Sulianto meletakkan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendahului dan rela berjuang dengan sepenuh jiwa raga hingga titik darah penghabisan demi kemerdekaan.

Selanjutnya, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin bersama jajaran dan seluruh peserta upacara ikut menabur bunga sebagai tanda penghormatan dan terimakasih atas perjuangan pahlawan terdahulu dalam membela dan mempertahankan tanah air ini.

“Jadikan ziarah ini sebagai renungan diri dan pengingat atas perjuangan pahlawan yang terdahulu, jadikan mereka sebagai motivasi kita agar dengan ikhlas dan bertanggung jawab dalam melakukan pekerjaan,” ujar Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Royhan Al Faisal.

 

Sumber: Humas Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *