Dandim 0418/PLG Dan Walikota Palembang Turun Langsung Evakuasi Pohon Tumbang

Barometer99– PALEMBANG- Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki, S.E., dan Walikota Palembang, H. Harnojoyo turun langsung evakuasi pohon tumbang di Jalan Merdeka Palembang, Rabu (6/4/2022) malam.

Pohon tumbang tersebut terjadi saat sejumlah wilayah di Kota Palembang diguyur hujan lebat dan disertai dengan angin kencang, beruntung saat terjadinya pohon tumbang tidak ada masyarakat yang sedang melintas, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Namun atas kejadian tersebut, menutup akses jalan yang mengakibatkan aktifitas lalu lintas terhenti.

Sekitar pukul. 00.50 WIB, evakuasi pohon yang tumbang selesai dilaksanakan dan jalur lalulintas akses Jalan Merdeka sudah dapat dilalui kembali.

Dandim menyampaikan ucapan terima kasih atas kesigapan Babinsa Kelurahan Talang Semut yg telah berkerasama dengan masyarakat, utk sigap membantu kesulitan rakyat yg terkena musibah

Lebih lanjut, Dandim juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai serta berhati hati dengan adanya cuaca buruk masih terjadi di wilayah Kota Palembang sehingga mencegah timbulnya korban yang tidak kita inginkan.

Guna mengantisipasi kejadian yang sama, dalam kesempatan tersebut Dandim dan Walikota Palembang juga mengecek sejumlah titik daerah rawan banjir di wilayah Kota Palembang.

Sumber : (Pendam II/Sriwijaya).

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *