Kurang dari Sepekan, Polrestabes Palembang dan Jajaran Berhasil Amankan 3 Ons Sabu dan 233 Butir Ekstasi

Dari kiri ke kanan : Kompol. Ginanjar Aliya Sukmana, Kapolsekta IT I Palembang, KBP. M. Ngajib, Kapolrestabes Palembang, Kompol. Mario Ivanry, Kasat Resnarkoba Polrestabes Palembang, dan AKP. Alfredo Hidayat, Kapolsek Kertapati Palembang, menunjukkan barang bukti narkoba yang berhasil diamankan, (foto.Yon).

Barometer99- PALEMBANG,- Kerjasama Satresnarkoba Polrestabes Palembang dan Jajaran diantaranya Polsek IT l dan Polsek Kertapati dalam sepekan berhasil Bekuk empat kurir sabu beserta Barang Bukti berupa 3 ons Sabu dan 233 Butir ekstasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Muchammad Ngajib di dampingi oleh Kasat Narkoba Kompol Mario Ivanry, Kapolsek IT l Kompol Ginanjar Aliya Sukmana dan Kapolsek Kertapati Kompol AKP Alfredo Hidayat, saat Press Release, Rabu (06/04/2022).

Ia menuturkan bahwa penangkapan empat kurir narkoba ini berawal dari Anggota Polsek IT I mengamankan tersangka berinisial A, hasil penyelidikan terungkap lagi tersangka oleh satresnarkoba Polrestabes Palembang.

“Pertama dengan Polsek IT l didapatkan Barang Bukti Narkotika jenis sabu seberat 1 ons, kemudian dilakukan penyelidikan lebih dalam lagi oleh satresnarkoba Polrestabes Palembang didapat satu tersangka lagi dengan Barang Bukti yang sama sebesar 1 ons Sabu,”katanya

Kedua dari kiri : KBP. M. Ngajib, Kapolrestabes Palembang saat memberikan keterangan kepada awak media di sela-sela Pres Release. (Foto.Yon).

Lebih lanjut kata Ngajib, dari penyelidikan petugas barhasil terungkap lagi dan di ungkap oleh Tim Polsek Kertapati.

“Hari berikutnya dari yang kita ungkap oleh Polsek Kertapati dari tersangka didapatkan Barang Bukti Narkotika jenis Shabu seberat 1 ons dan 233 butir Ekstasi,” ungkapnya

Dari hasil penyelidikan petugas, lanjutnya. Ada beberapa wilayah di kota Palembang yang rawan menjadi tempat transaksi Narkoba, maka ia akan segera berkoordinasi dengan pemerintah kota Palembang untuk menekan peredaran narkoba di wilayah tersebut.

“Dari hasil proses penyelidikan ada beberapa wilayah jadi tempat peredaran narkoba, kita akan bekerjasama dengan Pemkot, membuat kampung cantik untuk membersihkan narkoba,” Ucapnya

Penulis: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *