Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Varian Baru Babinsa Koramil Salawati Himbau Warga Terapkan Prokes

Barometer99– Sorong- Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Pelda Sunyoto beserta 9 orang anggota melaksanakan pemantauan wilayah di SP 3, Kelurahan Maksubun,Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong.Rabu,(09/03/2022).

Dengan menyusuri warga binaan area komplek SP 3 babinsa melaksanakan pemantauan wilayah dengan memperhatikan kondisi lingkungan dan masyarakat,dengan kegiatan tersebut babinsa mendapatkan gambaran dan informasi akurat sebagai bahan acuan pelaksanaan pembinaan teritorial.

Dalam pemantauannya Pelda Sunyoto juga menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 varian baru Omicron serta mengajak warga yang belum divaksin agar melaksanakan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Mayamuk.

Pelda Sunyoto menyampaikan”Kami menghimbau kepada warga,saudara kita yang beraktivitas sebagai ojek motor agar,selalu menerapkan protokol kesehatan,untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 karena mereka sering kontak dengan orang banyak”ujarnya.

“Kami juga mengajak untuk segera melaksanakan Vaksin Covid-19 yang belum melaksanakan serta menghindari perselisihan antar warga demi terciptanya keamanan bersama”tambah Pelda Sunyoto.

Sementara itu warga mengucapkan terimakasih atas himbauan dan kepedulian babinsa serta akan menerapakan protokol kesehatan sebagai dukungan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan untuk menjaga kesehatan,”terangnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *