Saharuddin Dan Citra “Bangun Batu Bara Berkah”

Barometer99– Batu Bara- Meluasnya pemberitaan Saharuddin Ketua Umun Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Citra Bangun Anggota DPRD Batu Bara akan dipasangkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara 2024 – 2029 memantik opini dan dinamika politik di Kabupaten yang saat ini dipimpin oleh Ir Zahir MAP. (05/03/22).

Ir Sabar Sihite Tokoh Pemuda Sumut  Ketua Umum DPP Facebookers Sumut juga  Ketua Forum Suara Pemilih Independen Indonesia (DPP Fospindo) yang memberikan tanggapan” sosok Saharuddin dan Citra Bangun memang patut kita perhitungkan, satu sebagai aktivis sosial anti korupsi dan satunya lagi politisi yang cukup mengakar pada masyarakat Batu Bara, “Ujarnya, Sebagai aktivis sosial rekam jejak Sahar cukup teruji, tapi menurut saya Citra Bangun lebih tepat sebagai Bupati dan Sahar Wakilnya  atau kenapa tidak Ikhwan Lubis dan Citra Bangun saja yang dipasangkan dengan visi Batu Bara Berkah, ini akan lebih mempuni,” apalagi mereka dicalonkan lewat jalur indpenden tambah Nara Sumber itu.

Sementara itu Saharuddin dalan akun facebook Bang Sangkot Udin menuliskan, belum pernah berfikir sejauh itu dan hanya fokus KSJ saja, sambil menempelkan pemberitaan dirinya, “menurut saya kalimat ini bukan berarti menolak, bisa saja beliau (red Saharuddin) sedang menjaga imeg sebagai Ketua Umum KSJ yang tidak mau dihubungkan kepada persoalan politik atau menunggu izin dan arahan AKBP Ikhwan Lubis sebagai Pendiri dan Pembina Utama KSJ juga Syaiful Syafri selaku Dewan Pakar. (Rahmat Hidayat)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *