Berita  

Cegah Penimbunan, Polsek Sandubaya Kawal Pembelian Minyak Curah

Barometer99- Sandubaya – NTB. Polsek Sandubaya melaksanakan monitoring pengamanan pembelian minyak goreng curah bertempat di Gudang CV Lumayan Putra Jaya di jalan Rajawali Lingkungan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara. Sabtu, (05/03/2022). Siang.

Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK atas seijin Kapolresta Mataram menjelaskan bahwa
CV Lumayan Putra Jaya menjual minyak goreng curah dengan satuan berat (kilogram), bukan volume (liter) dengan harga Rp 12.250 hingga 12.350 per liter sehingga banyak antusias masyarakat yang membeli, ungkap Kapolsek.

Padahal di tengah mahalnya minyak goreng, pemerintah sudah mengucurkan subsidi dengan membuat program satu harga yang dimana untuk semua jenis minyak goreng dibanderol Rp 14.000 per liter. Namun, masyarakat masih tetap ribut lantaran panic buying dan takut kehabisan stok, ujarnya

Sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut kami Polsek Sandubaya monitoring pengawal dan mengamankan pembelian minyak goreng curah agar tidak adanya kerumunan serta penimbunan.

Pengamanan melibatkan Unit Sabhara Polsek Sandubaya di pimpin Wakapolsek Iptu Marsono dengan melakukan pengawasan dan tindakan himbauan protokol kesehatan covid 19 ( penerapan pola 5 M ) kepada pengunjung dan karyawan gudang , guna memutus mata rantai penularan covid 19, imbuhnya.

Dengan menindaklanjuti kegiatan tersebut sehingga kita dapat mengetahui untuk memastikan ketersediaan minyak goreng kemasan maupun curah. Kita ingin pastikan minyak goreng tidak terjadi kelangkaan, dan kalau tersedia harganya jangan sampai melambung tinggiā€¯, tutup Nasrullah.

Syf-14.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *