Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Polri Dan Nakes Vaksinasi Anak SDN 13 Di Perbatasan

Barometer99– Nanga Bayan- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan Polri dan Nakes Puskesmas dalam Vaksinasi Covid-19 anak SDN 13 desa Nanga Bayan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (04/ 03/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi anak SDN Kami bersinergi dengan Polri dan Nakes Puskesmas yang berusia 6 tahun ke atas agar anak sekolah terhindar dari Penyebaran Covid-19 di perbatasan.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang positif dari kedua orang tuanya yang mengantarkan anaknya ke sekolah untuk divaksin”, ucapannya.

Dikatakannya Sari Amd.kep.selaku Nakes Puskesmas”, Vaksinasi Covid-19 anak SDN 13 ini yang berusia 6 tahun ke atas,kami selalu berkoordinasi dengan pihak sekolah agar anak didiknya untuk di Vaksinasi, serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dan polri atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi ini”, ujarnya.

Serka Rakjab beserta empat rekannya”,kami bersinergi dengan aparat kepolisian dan membantu Nakes Puskesmas untuk penanganan Vaksinasi Covid-19 anak-anak SDN 13,serta terus lakukan koordinasi dengan dinas pendidikan terkait lokasi sekolah yang akan di vaksin”, pungkasnya.

“,Mari bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 dengan laksanakan Vaksinasi Covid-19”. (Pen Yonif 144/JY)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *