Komsos Bersama Warga, Babinsa Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Himbau Prokes Dan Keamanan Covid-19

Barometer99– Sorong Papua Barat – Meningatkan kembali kepada masyarakat untuk melaksanakan Prokes dan Vaksinasi, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong. Serda Heru bersama 9 anggota melaksanakan komunikasi sosial bersama Pak Tomas warga Distrik Sorong Timur Kota Sorong. Senin, (28/02/2022)

Komunikasi Sosial mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan warga.

Dikatakannya, jika dalam kegiatan Komsos dapat mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya. Sesuai dengan tujuan Komsos di tengah pandemi Covid-19 saat ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

“Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan rakyat”.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan masing-masing supaya terhindar dari virus Corona.

Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, demi memutus mata rantai virus Corona.

Lanjut Babinsa, dalam kesempatan ini juga menghimbau kepada warga untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif. Jaga selalu persatuan dan kesatuan, jangan mudah terpengaruh terhadap provokasi yang tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama,”Ujarnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *