TNI  

Anggota Satgas Yonif 144/JY Gelar Vaksinasi Tahap III Bersama Nakes Puskesmas di Perbatasan

 

Barometer99-Sei Mawang 1-, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap III bersama Tenaga kesehatan puskesmas di desa Sei Mawang 1 Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (22/02/2022).

Dalam percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 anggota Satgas selalu bekerjasama dengan tenaga kesehatan daerah Sei Mawang, Vaksinasi Covid-19 ini salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, tentunya dalam penanganan seperti ini perlu adanya sinergi semua pihak termasuk masyarakat yang ada di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Susi juliati Amd.Kep selaku Nakes Puskesmas”,Kemenkes melalui Direktorat Jenderal pencegahan dan pengendalian penyakit mengeluarkan surat edaran No HK.02.02/1/1727/2021 tentang vaksinasi Tahap III bagi masyarakat rentan, masyarakat umum dan lainnya.
Percepatan Vaksinasi Covid-19 ini yang dilaksanakan di balai desa puskesmas serta kami menghimbau kepada masyarakat yang belum di Vaksinasi segera datang untuk di Vaksinasi,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19″, pungkasnya.

Pratu Risky beserta dua rekannya”,Kami membantu Nakes Puskesmas dalam percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 serta mendata warga yang mau di Vaksinasi,dan menghimbau warga yang belum di Vaksin segera mendatangi kantor balai desa ini untuk di Vaksinasi”, imbuhnya.

Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sumber: Pen Yonif 144/JY

Editor: hd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *