Pasar Setia Budi Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa Siap Beroprasi

Barometer99– Banyuasin- Pasar Rakyat merupakan aspek penting dalam system perdagangan nasional. Manfaat Pasar sesuai dengan UU ini adalah sebagai sarana distribusi dan memperlancar proses penyaluran barang atau jasa dari produsen ke konsumen.

Inilah yang diharapkan M. Nasir selaku
pemilik Pasar Setia Abadi yang dibangun di atas tanah pribadi yang berlokasi di Jalan Setia Harapan RT.01 Dusun I Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Saat ini M. Nasir telah mensosialisasikan Pasar tersebut yang mana saat ini para pedagang masih bebas biaya ristribusi selama tiga bulan.

“Untuk sementara ini kami buka pasar dengan luas seperempat hektar dengan 32 los dan jika kedepan semakin ramai peminat pedagang dan pembeli kita akan buka kembali lahan dan penambahan los, dan untuk los selama tiga bulan para pedagang masih kami gratiskan.”jelas Nasir

Acara sosialisasi Pasar ini dibarengi dengan sekaligus kegiatan vaksinasi dan pembagian bibit kepada masyarakat. Kegiatan ini bekerjasama dengan Badan Intelijen Daerah Sumatera Selatan (BINDA) dan Projamin, Kamis (16/02/2022)

Ketua DPC Projamin Banyuasin Indra Setiawan,SE mengucapkan terimakasih kepada kementrian lingkungan hidup dan kehutanan yang telah membantu menyediakan bibit-bibit sebagai perangsang agar masyarakat agar mau melakukan vaksinasi.

“Dengan berbagai macam cara kami dari Projamin mendukung kegiatan vaksinasi berharap agar semua masyarakat tervaksin.”pungkasnya

Pewarta : Suharni

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *