Danramil Jenar Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Barometer99– Sragen- Lettu Inf Widodo Komandan Koramil 11/Jenar menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) Kecamatan Jenar Tahun 2022 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jenar,Kabupaten Sragen,Rabu (02/02/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Bpk Tri Moelyono, S.STP (Camat Jenar), AKP Suparjono SH (Kapolsek Jenar) beserta anggota, Lettu Inf Widodo (Danramil 11/Jenar) beserta anggota, Jajaran Kepala Desa se Kec.Jenar, Pendamping tiap-tiap Desa dan tokoh masyarakat Kec. Jenar.

Dalam sambutannya Camat Jenar Bapak Tri Moelyono, S.STP menyampaikan ” Selamat Datang Anggota Musrenbang terkait rencana pembangunan ke depan jajaran Desa se Keamatan Jenar. Bahwa Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam pelaksanaan pembangunan Desa, yang mana kami sudah melaksanakan pentahapan di masing masing Desa, Kami pun sudah menyiapkan Desa agar mempersiapkan skala prioritas di tiap tiap Desa dan nantinya kami berharap dari Semua Dinas yang terkait agar bekerja sama demi kemajuan Desa di Wilayah Jenar, terutama di bidang Kesehatan,Pendidikan dan infrastruktur, jelasnya”

Sementara Danramil 11/Jenar Lettu Inf Widodo pada kesempatan ini menyampaikan ”ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.ungkapnya”
Dalam kesempatann ini Danrmil juga tidak hentinya terus menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Virus Corona varian baru sudah mulai merebak, hati-hati peningkatan kasus seperti pertengahan tahun lalu, semoga kita dan keluarga kita terhindar dari wabah ini,”Ungkapnya

(Agus Kemplu)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *