Eratkan Keharmonisan, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong, Komsos Dengan Bapas

Barometer99– Sorong Papua Barat – Meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Koramil persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong. Sertu Heru bersama 9 anggota Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan petugas Bapas Sorong, Kelurahan Klagete, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong. Selasa (01/02/2022).

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Babinsa Sertu Heru mengatakan dalam kegiatan Komsos membahas Pengumpulan Data Teritorial untuk Update Data Teritorial di Distrik Malaimsimsa.

Komsos yang kami lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab kami selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat,”Jelasnya”.

Salah satu petugas bapas yang, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI kususnya Babinsa yang selama ini telah bekerja sama serta membantu dalam pembinaan dan pengawasan kepada klien yang sedang menjalani asimilasi dirumah, semoga kerja sama ini kedepan semakin ditingkatkan lagi,” Ungkapnya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *