Satgas Binmas Noken Program Koteka Ajak Tokoh Masyarakat Dukung Polri Ciptakan Harkamtibmas

Barometer99– Jayapura- Pada hari Sabtu, Kaopsda Damai Cartenz KBP Firman SIK menerjun Tim Satgas Binmas Noken Damai Cartenz untuk membangun komunikasi dengan Tokoh masyarakat Oksibil Kab. Pegunungan Bintang 29 Januari 2022.

Tim Satgas Binmas Noken Damai Cartenz yang dipimpin oleh Kasatgas Intelegent Damai Cartenz KBP Jansen Sitohang bersama Tim melakukan penggalangan dengan salah satu tokoh agama Kristen Katholik yang berada di wilayah Distrik Oksibil Kab. Pegunungan Bintang.

Kasatgas Intelegent Damai Cartenz mengajak Tokoh agama katolik Pather/Pastor Khatolik An . Peter james kosay bersama sama dengan Polri mengagendakan kegiatan gereja gereja yang ada di Oksibil agar juga memberikan peranannya sebagai influencer Kambtibmas yang kondusif.

Konsep operasional Satgas Intelegent Damai Cartenz dalam program-programnya menggunakan jargon kebijakan masyarakat lokal termasuk program Koteka (Komunikasi Tokoh Elite Kamtibmas) yang sedang digelorakan diwilayah Oksibil dan program program lain seperti program Kasuari (Kesejahteraan untuk Anak Negeri), Si Ipar (Polisi Pi Ajar), Peka (Peduli Kamtibmas), Matoa (Milenial Torang Maju) dan Tifa (Torang Insan Faham Adat),” jelas Kaopsda Damai Cartenz KBP Firman SIK.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *