Melalui Komsos, Koramil persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Membangun Keakraban Dengan Warga Binaan

Barometer99– Sorong Papua Barat – Memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat sesame warga, Danpos Koramil persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong. Lettu Inf Haloho bersama 9 anggota melaksanakan komunikasi sosial dirumah Pak Harahap bertempat di Kelurahan Malaingkedi, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong. Kamis(27/01/2022).

Danpos dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Dengan melalui kegiatan komsos yang dilaksanakan hari ini, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Selain itu, ia juga mengajak atau menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan menghidupkan kembali kegiatan Siskamling dan ronda malam, hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kewaspadaan untuk mewujudkan ketentraman dan keamanan dilingkungan,” Himbaunya”.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *