Dukung Kegiatan Warga,Babinsa Sorong Barat Komsos Dengan Pedagang Pasar Modern Rufei

Barometer99– Sorong-Papua Barat – Senyum Sapa Salam,merajut rasa kasih sayang Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Peltu Wasis beserta 9 anggota melaksanakan Komunikasi Sosial di Pasar Modern Rufei, Kelurahan Rufei,Distrik Sorong Barat,Kota Sorong.Selasa(25/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut Peltu Wasis melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga yang mendapatkan lapak jualan dipasar modern.Hal itu bertujuan guna memeberikan dukungan dan motivasi kepada warga yang menyambung ekonomi sebagai pedagang.

Dengan ramah dan bersahabat perbincangan dengan warga pedagang dilaksanakan,dengan harapan dapat menumbuhkan hubungan kekeluargaan dan kordinasi yang baik antar pedagang.Selain itu babinsa juga mengingatkan kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari terutama saat berdagang.

Dalam kesempatan itu Peltu Wasis meyampaikan”Komunikasi Sosial dengan warga binaan merupakan agenda rutin babinsa dalam mengawal dan mendukung kegiatan masyarakat,termasuk memberikan motivasi kepada pedagang yang baru saja mendapatkan lapak di pasar modern”ujarnya.

Sementara itu Ibu Desy mengatakan”Kami sangat senang dapat berbincang dengan bapak tentara, kedepannya kami akan memanfaatkan fasilitas pasar dan menjaganya dengan baik supaya jualan kami lancar”pungkasnya.

(Tk/le)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *