Rektor UNSRI Lantik Tiga Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Barometer99- SUMSEL,- Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri), Prof. Dr. Anis Saggaff, MSCE, IPU melantik Wakil Dekan 1, 2, dan 3 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip). Pelantikan dilakukan di Ruang Teater Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unsri kampus Indralaya, Jumat (21/1/2022).

Para pejabat yang dilantik untuk periode 2022 sampai dengan 2026 antara lain Dr. H. Azhar, S.H., M. Sc., LLM, LLD diangkat sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik menggantikan Prof. Dr. Alfitri, M.Si. yang saat ini Dekan Fisip. Hoirun Nisyak, S.Pd., M. Pd. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fisip menggantikan Sofyan Effendi, SIP, M. Si. yang telah habis masa jabatannya; Dr. Andreas Leonardo, SIP, M. Si. dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menggantikan Dr. Andi Alfatih, M.P.A.

Dalam sambutanya Rektor Unsri, Prof. Dr. Anis Saggaff, MSCE, IPU mengingatkan kepada yang dilantik untuk menjalankan amanah sebagaimana mestinya. Ia juga menegaskan bahwa amanah itu memang berat, tetapi harus dilakukan apa yang telah diamanahkan.

“Saya berpesan kalau kita pegang amanah kita lakukan betul apa yang diamanahkan. Diangkat oleh rektor diusulkan oleh dekan itu semua sunatullah, tetapi jangan sampai kita dipercaya oleh atasan tidak kita lakukan sebagaimana mestinya, karena amanah itu berat dan orang yang mengangkat kita itu karena percaya kepada kita,” pesannya.

Pelantikan dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph. D., IPU, Wakil Rektor Bidang Umum, Kepegawaian dan Keuangan Prof. Dr. Taufiq Marwa, SE. M.Si., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Iwan Stia Budi, SKM, M. Kes. para Dekan Fakultas, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Kepala Lembaga dan UPT di lingkungan Unsri.

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *