Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Di SMP Angkasa Lanud Husein Sastranegara

Barometer99– Salah satu upaya dari Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara untuk menarik minat para pelajar SMP melanjutkan pendidikannya di SMA Pradita Dirgantara yaitu dengan mengadakan sosialisasi penerimaan peserta didik baru SMA Pradita Dirgantara, bertempat di SMP Angkasa Lanud Husein Sastranegara (20/01/2022).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Ny. Desy Putu Setia D, menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran para siswa siswi dalam mengikuti acara sosialisasi ini. Lebih lanjut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara mengharapkan setelah mengikuti sosialisasi ini para siswa-siswi menjadikan SMA Pradita Dirgantara sebagai pilihan utama dalam melanjutkan jenjang Pendidikan.

Kadispers Lanud Husein Sastranegara Mayor Adm Joko Kusbandono, M.Tr., SOU., mengawali kegiatan sosialisasi mengatakan agar para siswa siswi, tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini dan mendaftarkan diri mengikuti seleksi penerimaan peserta didik baru SMA Pradita Dirgantara.

Acara dilanjutkan dengan paparan SMA Pradita Dirgantara oleh tim PPDB SMA Pradita langsung dari Surakarta yang menjelaskan secara lengkap terkait keunggulan dan yang dimiliki SMA Pradita Dirgantara dengan disertakan video profile dari SMA Pradita Dirgantara, dan juga tentang cara, syarat dan proses pendaftarannya.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *