Peran Orang Tua Sangat di Butuhkan Dalam Mensukseskan Vaksinasi Untuk Anak- Anak

  • Bagikan

Barometer99-Sleman – Salah Satu Anak, Ardan Rauf (11) warga Triharjo mengaku sempat ketakutan saat akan disuntik vaksin Covid-19 jenis Sinovac di Klinik Kartika Kodim 0732/Sleman yang berada di Jl.Magelang Km 14,5 Medari Sleman,Jumat (14/1/2022).pagi

Ia menceritakan,detak jantungnya berdegup saat mendapat giliran pemanggilan menuju meja petugas yang membawa jarum suntik.”Iya deg-degan banget,Wajahku terasa pucat sekali waktu giliran dipanggil,” katanya.

“Deg-degan sih, tapi saya tetap semangat divaksin supaya sehat dan bisa sekolah normal seperti sedia kala sebelum ada pandemi,Sehingga bisa berkumpul bersama dengan teman-teman lainya tanpa was – was,” ujar ardan sapaan akrabnya.

Sedangkan di lain sisi,Amara orang tua dari anak tersebut juga berharap  peran para orang tua yang lain agar tidak ragu dan takut membawa anak anaknya untuk mengikuti program pemerintah ini,dengan mendatangi gerai gerai vaksin yang telah di sediakan pemerintah, karena vaksin ini telah teruji aman dan halal.

Harapanya pula,Semoga segala upaya dan ikhtiar yang dilakukan ini akan segera dapat membentuk target herd immunity untuk Indonesia sehat, Indonesia hebat untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19,”(mg)

pen0732/Sleman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *