Sukseskan Program Vaksin Covid-19, Babinsa Koramil 1802-04/ Seget Gencarkan Komsos Ajakan Vaksin

Barometer99- Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-04/ Seget. Serda tribudi dan 7 orang anggota melaksanakan komunikasi sosial dengan keluaraga Pak Muhamad Arif Rumra menghimbau agar yang belum melaksanakan vaksin untuk segera vaksin guna memutus rantai Covid-19 bertempat di Kampung Klayas, Distrik Seget, Kabupaten Sorong. Rabu(12/01/2022).

Babinsa mengatakan kepada warga binaannya, bahwa masih banyak masyarakat merasa khawatir untuk melakukan Vaksinasi akibat masih adanya berita bohong (Hoax) yang telah beredar di media sosial dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi warga.

“Jadi kita jangan percaya berita hoax tentang vaksin yang membuat masyarakat tidak percaya dengan manfaat vaksin Covid-19, disini kami selaku Babinsa telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan vaksinasi.

Babinsa menghimbau kepada warga binaanya” Marilah kita mendukung dan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, “Agar wilayah kita ini dapat terbebas dari bahaya penyebaran Covid-19, dan informasi ini juga diharapkan tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat diteruskan kembali kepada sanak saudara dan juga seluruh warga lainnya.

Selain memberikan himbauan untuk mendukung vaksinasi kepada warga binaannya, Bainsa juga tak lupa mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Untuk itu, ia menghimbau kepada warga untuk mendukung dan menyukseskan dengan segera mengikuti Vaksinasi Covid-19 ”. Pungkasnya.

Secara terpisah, Danramil 1802-04/ Seget Kapten Inf Nimrod Duwit mengatakan Babinsa gencar lakukan sosialisasi di wilayah binaan tentang vaksinasi supaya warga binaan mengerti akan manfaat vaksin Covid-19, tidak hanya untuk kesehatan, tetapi juga ekonomi dan sosial.

“Sehingga nantinya kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat dapat kembali seperti dulu,”Tutup Danramil.

(Tk/le)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *