DPC LIN Empat Lawang Dan DPC LIN Pagar Alam Siap Satukan Visi Misi

  • Bagikan

 

Barometer99-PAGAR ALAM-Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Lembaga Investigasi Negara (LIN) Rabu 12/01/2022 melaksanakan rapat kerja dengan DPC LIN Kota Pagar Alam  , kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat DPC LIN Empat Lawang yang beralamat di jalan Raya Pagar Alam- Bengkulu, Desa Gunung Meraksi Baru, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua DPC LIN  Empat Lawang Zarkasi didampingi Sekjen Lin Empat Lawang Hengki Jupiter, Bendaha Izhar (Ang),ketua Lin Kota  Pagar Alam M. Helmi., HZ. Ketua LSM Bakornas Sumsel Perry Indra Levi, Sekjen LSM Bakornas Sumsel Amir Makmun, Asep media News Gerobal dan seluruh anggota LIN  Empat Lawang  dan Pagar Alam.

Pantauan  Barometer99.com yang berbincang bincang dengan wakil ketua Lin ( Lembaga Investigasi Negara) Empat Lawang Sulman Paris mengatakan pihaknya  mengucapkan banyak terimah kasih kepada Ketua dan anggota LIN Kota Pagar Alam atas kehadiran dan kedatanganya ke kantor Sekretariat Empat Lawang dalam rangka Rakerda (Rapat Kerja Daerah).

Kegiatan hari Ini guna untuk Silaturahmi antara Lin Empat Lawang dan Lin Kota Pagar Alam dan sekaligus Peresmian Sekretariat kantor Lin  Empat Lawang,” kata Sulman Paris.

Di tempat yang sama  ketua Lin Kota Pagar Alam M. Helmi. Hz,  menyampaikan dengan ucapan yang sama juga ketua Lin Kota Pagar Alam banyak mengucapkan terima kasih atas sambutan dan  penempatan yang diberikan oleh kami.

Dan disini juga kami mengucapkan atas tersedianya Sekretariat kantor Lin  Empat Lawang yang baru dan kebetulan yang diresmikan  oleh ketua Kota Pagar Alam,” jelas Helmi.

Sementara  ketua Lin  Empat Lawang Zarkasi menambahkan  dengan tersedianya Sekretariat kantor Lin Empat Lawang ini silahturahmi dan kerjasama ini selalu berjalan dengan baik dan lancar dalam acara dan permasalahan apa pun.

Kunci sukses dalam berorganisasi tak lain adalah kekompakan dan kepercayaan sesama anggota jika itu terwujud maka apapun permasalahan di luar in sya allah akan selesai secara bersama sama, “tegas Zarkasi.(Andriyus/Lisno)

Editor: hd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *