Vaksin Adalah Harapan Para Orang Tua Melindungi Anaknya

Barometer99-Sleman — Kodim 0732/Sleman bekerja sama dengan Rumah Sakit Akademik UGM menggelar sentra vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 Tahun yang terselenggara di Rumah Sakit tersebut Yang berada di Jl.Kabupaten Kronggahan I Trihanggo Gamping Sleman,Kamis (6/1/2022)

Berdasarkan pantauan, terpantau sejak di bukanya sentra Vaksinasi, antusias masyarakat khususnya anak sekolah Dasar yang di antar para orang tuanya mulai berdatangan mendatangi meja registrasi pendaftaran sejak pagi pukul 08.00 WIB.

Salah satu penerima program vaksinasi, Muaziz Safi’i anak kelas 5 SD mengaku senang dengan adanya program vaksinasi Covid-19 bagi anak.

“Setelah divaksin seneng juga dapat hadiah balon, terus jadi lebih percaya diri gitu ke sekolah katanya. harapannya pula covid ini segera hilang sehingga bisa main tanpa rasa Was was.

Sementara itu, anak penerima vaksinasi Covid lainnya Haniyah (9) juga mengaku tidak merasakan sakit setelah disuntik dan berharap sekolah tatap muka secara normal segera digelar, kangen keseruan seperti dulu,”Katanya.

Tak hanya itu, orang tua dari penerima vaksin Covid-19 juga berharap dengan adanya vaksin untuk anak ini dapat menambah imun pada anak anak sehingga dapat menjauhkan dari Penyakit khususnya Covid-19.

“Harapan saya sih anak-anak bisa terhindar dari penyakit utamanya virus covid-19 dan mudah-mudahan ke depan anak-anak bisa lebih baik lagi.(mg)

Pendim0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *