Polsek SU II Serahkan Hadiah Pemenang Motor Gebyar Vaksinasi

Barometer99- PALEMBANG,- Program Pemerintah pusat menggalakkan vaksinasi dan ditindak lanjuti oleh Pemerintah provinsi dan Polda Sumsel dengan memberikan door prize kepada peserta vaksinasi pada akhir Desember 2021 kemaren dan diundi pada malam tahun baru 2022 oleh Gubernur Sumsel Herman Deru dan disaksikan oleh Forkopimda.

Mendukung program tersebut Kapolsek Sebrang Ulu II Kompol Handryanto menyerahkan langsung hadiah kendaraan bermotor pada pemenang tanggal 4 Januari 2022.

Undian sepeda motor dari gebyar vaksinasi akhir tahun 2021 yang beruntung di wilayah Seberang Ulu II yakni warga kelurahan 12 Ulu didapatkan atas nama Ahmad Lutfi dan telah diserahkan secara langsung kepada yang bersangkutan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek SU II, Kompol Handryanto, SH di ruang kerjanya usai serah terima undian sepeda motor bertempat di Polsek SU II. Selasa, (4/12/2021).

Kompol. Handryanto S.H., Kapolsek Seberang Ulu II, (SU II).

Handryanto mengatakan pemberian vaksinasi berhadiah yang telah dilaksanakan bertujuan memotivasi masyarakat.

“Salah satu cara untuk memikat masyarakat agar lebih gencar laksanakan vaksinasi dengan adanya undian sepeda motor,”katanya.

Ia menyebutkan masyarakat SU II belum bisa mencapai angka 100 persen disebabkan oleh adanya kendala kormobit.

“Kendala dari sisa dari 80% adalah anak-anak dan lansia yang mempunyai penyakit sehingga tidak bisa laksanakan vaksinasi. Kemungkinan nanti prediksi bulan depan karena sudah mencapai 80% akan dilaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun,” ucapnya

Pelayanan vaksinasi di SU II berakhir hingga tanggal 4 Januari 2022, akan tetapi tidak menutup kemungkinan ada evaluasi kembali sehingga tetap bisa melayani masyarakat untuk melakukan vaksinasi di kantor Polsek SU II, Namun jika ada masyarakat yang mau di vaksin bisa langsung ke Polrestabes karena disana melayani vaksinasi

Penulis: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *