Polsek Plaju Serahkan Hadiah Motor, bagi Warga Peserta Vaksin Yang Beruntung

  • Bagikan

Barometer99- PALEMBANG,- Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan, S.H., M.H, menyerahkan langsung hadiah kendaraan bermotor dari Gebyar Vaksinasi yang digelar pada akhir 2021 kemaren kepada Jalaluddin yang sudah Beruntung mendapatkan door prize.

Sementara sambutan masyarakat cukup antusias semenjak di adakannya Gebyar Vaksinasi berhadiahkan Motor yang meningkat tak tanggung-tanggung dam kurun waktu 10 hari menjadi 82 persen.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias untuk divaksin setelah di adakan Gebyar Vaksinasi berhadiah, peningkatan cukup signifikan dari 70 Persen meningkat sampai 82 Persen dalam waktu 10 hari,”katanya usai menyerahkan Hadiah motor di Polsek Plaju, Selasa (04/01/2022).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Camat Plaju Ahmad Furqon bahwa pihaknya mengapresiasi setinggi-tingginya atas program ini dan bisa membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kami mewakili dari masyarakat dan pemerintah setempat merasa bersyukur dan Alhamdulillah memang yang menerimanya ini benar-benar membutuhkannya semoga bisa membantu keluarganya,”ucapnya.

Ia juga menerangkan bahwa dikecamatan Plaju seluruh masyarakat sudah tercover semua, hanya saja ada beberapa warga yang memang belum bisa untuk ikut vaksinasi dikarenakan berbagai hal.

“Dikecamatan Plaju sudah 80 persen lebih,dan kita sudah berkeliling untuk mensosialisasikan vaksinasi hanya beberapa warga kita itu memang belum bisa divaksin karena ada sakit bawa’an,”jelasnya.

Penulis: Yon
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.