Tingkatkan Pelayanan, Bapas Palembang Gelar Apel Pertama di Tahun 2022

Barometer99- PALEMBANG,- Mengawali tahun 2022, Bapas Kelas I Palembang menggelar apel pagi bagi seluruh pegawai secara langsung di halaman Bapas Kelas I Palembang. Pada pelaksanaan apel perdana awal tahun ini Sudirwan (Kepala Bapas Kelas I Palembang) bertindak sebagai pembina apel sedangkan Anton Septa Putra (Kepala Urusan Umum) bertindak sebagai komandan apel, Senin (3/1/2022).

Dalam sambutannya, Sudirwan meminta kepada para pegawai agar di tahun yang baru semangat para pegawai dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat juga semakin meningkat.

“Saya kembali mengajak seluruh pegawai untuk bersiap menghadapi WBBM yang kini menjadi target kinerja Bapas Palembang pada tahun 2022. Tak hanya itu, saya juga meminta agar seluruh pegawai tetap semangat dan menjaga profesionalitas dalam bekerja agar seluruh tugas dan fungsi dapat dijalankan dengan baik,” tegas Sudirwan.

Sudirman juga menambahkan mengenai penilaian bagi JFT Pembimbing Kemasyarakatan yang akan digelar bulan ini agar seluruh berkas dan data yang dibutuhkan segera dikumpulkan kepada tim penilai.

Di akhir sambutannya Sudirwan berpesan agar pihak yang berkepentingan segera mempersiapkan segala hal terkait pelantikan bagi para CPNS yang akan digelar pada Rabu (5/1) mendatang.

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *