Arniza Nilawati : Pelayanan Samsat Palembang lV Luar Biasa

Barometer99- PALEMBANG,- Pelayanan maksimal terhadap wajib pajak (WP) patut dirasakan oleh masyarakat, tapi Pelayanan yang Luar biasa hanya didapat di Samsat Palembang lV Semoga layak menjadi Contoh bagi Samsat yang lainnya bukan hanya disumsel akan tetapi patut menjadi kaca secara Nasional. Itulah hal pertama yang dilontarkan oleh Anggota DPD RI Wakil Sumsel Arniza Nilawati.

“Ini merupakan inisiatif dari kepala UPTB Samsat Palembang lV yang luar biasa,” Kata Arniza Nilawati usai peresmian Snack corner di Samsat Palembang lV, Kamis (23/12/2021).

Menurut Nila, hal Luar biasa yang dilakukan oleh kepala Samsat ini patut diacungi jempol, bukan sekadar pujian akan tetapi mereka itu mampu berinovasi dengan menggunakan uang pribadi.

“Saya wakil daerah melakukan pemantauan tempat yang lain bahwa mereka itu dari awal mereka sudah punya inisiatif yang diawali dari diri pribadi, misalnya Jum’at berkah dengan menggunakan uang pribadi dan bahkan bergotong royong,”ucapnya.

Memang pada dasarnya lanjut Nila, kembali pada persoalan pelayanan optimal kepada masyarakat dikembalikan kepada undang-undang no 25 tahun 2009 bahwa kita wajib memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat karena sesungguhnya masyarakat berhak untuk dilayani secara baik.

“Nah inisiatif seperti ini sangat jarang ditemukan yang dimiliki oleh kepala-kepala Samsat dan ini bisa menjadi suatu percontohan,”harapnya.

Sementara Kepala UPTB Samsat Palembang lV Derga Karenza mengharapkan agar wajib pajak merasa terlayani secara maksimal, dan corner Snack ini juga semoga menjadi contoh yang baik bagi Samsat yang lainnya.

“Saya hanya berharap agar apa yang saya lakukan juga menjadi contoh bagi Samsat yang lainnya,”Kata Derga.

Penulis: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *