Resmi Di Lantik, Ini Pesan PJ Bupati Muara Enim Untuk Kades Terpilih

Barometer99- Muara Enim. 106 Kades terpilih dalam Pilkades serentak Kabupaten Muara Enim pada 14 Oktober 2021 lalu secara resmi dilantik dan di ambil sumpah Jabatan. Pelantikan dan sumpah jabatan Kades Periode 2021-2027 tersebut langsung dilaksanakan oleh Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, SH, MM, bertempat di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Kabupaten Muara Enim. Rabu (22/12/21) sekitar pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Tampak hadir pada pelantikan para Kades terpilih tersebut, Wakil ketua DPRD Muara Enim Ermanadi, Kapolres Muara Enim AKBP Dany Sianipar, SIK, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Aswari, S,Sos M Tr Han, Pj Sekda Muara Enim Drs Emran Tabrani, Kadis PMD Muara Enim Rusdi Hairulah, Anggota DPRD Muara Enim,
Camat Gunung Megang, Ujan Mas, Muara Enim, Belimbing, Benakat, Rambang Niru, Empat Petulai Dangku, Panang Enim, Tanjung Agung, SDT, SDL, SDU dan Forkopimda Muara Enim.

Usai Pelantikan Kades terpilih Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, SH, MM., dalam sambutannya menegaskan agar para Kepala Desa yang telah dilantik dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan jangan hanya isapan jempol belaka, namun tetap komitmen dalam memberikan serta menjalankan program visi dan misinya untuk membangun desa di Kabupaten Muara Enim.

“Mari kerja-kerja dan kerja untuk memberikan yang terbaik bagi di desanya masing-masing dan selamat atas pelantikan ini,”ucap HNU sapaan akrabnya itu.

Ditambahkan Pj Bupati, bahwa hari ini Rabu (22/12/2021) ada 106 Kades terpilih dilantik dan disumpah jabatan di Kabupaten Muara Enim yang terbagi di dua tempat yakni di Gelumbang dan di Muara Enim, dan terbagi nya dua tempat pelantikan tersebut mengingat situasi masih Pandemi dan belum normal, lebih baik kita mencegahnya.

“44 Kades dilantik hari ini di Gelumbang dan sisanya 62 dilantik di Muara Enim, serta ucapan terima kasihnya atas pengabdiannya dari para mantan Kades yang juga hadir pada pelantikan kades baru untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di masa yang akan datang,” tutup HNU.

Fitra/Palendra.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *