Bhabinkamtibmas Sukadamai Dompu Dampingi Giat Vaksinasi Warga Binaannya

Barometer99- Dompu – NTB. Tinjau percepatan Vaksinasi Bhabinkatibmas Desa Suka Damai Polsek Manggalewa Polres Dompu Bripka M Muliadi Ramadhani laksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di kantor desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Rabu, 17/11/2021.

Giat ini bertujuan untuk mensukseskan program vaksinasi Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Bripka M Muliadi Mengatakan Kami berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.” terang.

Ditambahkannya Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka M. Muliadi juga menghimbau kepada peserta vaksinasi, Walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5 M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi

Sementara itu Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik, SH menerangkan, “Demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.” “Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.” jelas Kapolsek Manggelewa.

Syf-14/Humas Polres Dompu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *