BPC HIPMI Kabupaten BURU Buka Pendaftaran

Barometer99, NTT | Pendaftaran Calon Ketua Umum Periode 2021-2024 Badan Pengurus Daerah (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab Buru telah membuka pendaftaran secara resmi.

Pembukaan pendaftaran secara resmi ini dimulai pada hari Senin 8 November 2021 pukul 16:00 s/d 21:30 WIT (Waktu Indonesia Timur) tepatnya di Hotel Kay Nawa Jl PLN Namlea.

Tahapan pendaftaran Calon Ketua Umum HIMPI telah memasuki tahap pengambilan formulir Calon Ketua Umum (Caketum).

Ketua Stering Comite BPC HIPMI Buru Sofyan Saimima mengungkap pembukaan proses pendaftaran Bakal Calon Ketua BPC HIPMI merupakan bagian dari rangkaian acara Muscablub (Musyawara Cabang Luar Biasa) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Dan untuk tahapan pendaftaran memasuki tahap pengambilan formulir Calon Ketua Umum (Caketum) yang akan dibuka hari ini pada tanggal 8 November 2021.

Sementara untuk biaya pendaftaran sendiri sebanyak 100 juta rupiah dan tidak mengunakan cek, harus dengan kes secara lansung.

Ditegaskan Sofyan Saimima bagi peserta yang tidak membawa uang pendaftaran pada pembukaan pendaftaran hari ini, atau kurang dari 100 juta maka peserta dinyatakan gugur secara lansung.

Sumber : Opan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *