Gandeng KAMSRI, UIN Raden Fatah gelar Vaksinasi Massal

Barometer99- PALEMBANG,- Dalam rangka kemah wirakarya nasional keagamaan UIN Raden Fatah palebang,Pramuka bersama KAMSRI SUMSEL mengadakan kegiatan Vaksinasi masal bagi mahasiswa,dosen,staff dan keluarga UIN Raden fatah beserta masyarakat umum yang ingin Vaksinasi covid 19.dosis satu dan Dua bisa semua.

“Kami menargetkat 5000 peserta link sudah di buka sampai tanggal 10 dan 11 November bila masyarakat kesulitan boleh datang langsung ke akademic center dengan membawa KK atau KTP serta no Hp yang aktiv,” ungkap Wakil Rektor III UIN Rafa Palembang, Dr. Hamidah, M. Ag saat di konfirmasi,Selasa (02/11/2021)

Ia menuturkan Vaksinasi ini mendukung agar pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen bisa segera terlaksana.

“Vaksinasi ini diperlukan sebagai pendukung pembelajaran tatap muka, jadi kami minta kepada dosen, mahasiswa, staf dan keluarga UIN Raden Fatah serta masyarakat pada umumnya untuk dapat mengikuti vaksinasi ini pada dosis ke 1 dan juga pada dosis ke 2,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD Kamsri Sumsel, Jamal R Satria, SH. menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksinasi yang akan dilakukan tersebut akan menargetkan 5000 peserta sesuai dosis yang telah disiapkan.

“Semoga masyarakat Indonesia selalu dalam keadaan sehat dan selalu menjaga Protokol Kesehatan. Semoga Covid 19 ini cepat berlalu,” pungkasnya. (*)

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *