Pimpin Patroli Bermotor, Kapolresta Tangerang Kunjungi Cakades Berikan Imbauan Kamtibmas

Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin kegiatan Patroli Bermotor, Sabtu (9/10/2021). Patroli dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Pengamanan Pilkades yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/10/2021).

Pada kegiatan itu, Kombes Pol Wahyu didampingi Kabag Ops Kompol Rudi Supriadi, Kasat Lantas Kompol Roby Heri Saputra, Kasat Reskrim Kompol Dadi Permana Putra, Kasat Resnarkoba Kompol Panji Firmansyah, Kasie Propam AKP Yono Taryono, Tim Pendekar Raksa, dan Pleton Patmor dan Patroli Roda 4 Resimen 1 Pelopor Brimob Polri.

Pada kegiatan itu, Kombes Pol Wahyu dan jajaran menyambangi calon kepala desa (Cakades) di Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Tujuan dilaksanakan sambang dan datang langsung ke rumah calon kepala desa adalah untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada calon kades serta para pendukungnya, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kombes Pol Wahyu.

Dengan adanya edukasi dan imbauan, diharapkan tidak ada saling gesekan antar calon kades atau antar pendukung calon kades. Kombes Pol Wahyu juga mengimbau agar semua orang mematuhi protokol kesehatan. Tujuannya, agar Pilkades tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

“Sehingga diharapkan, Pilkades dapat terlaksana dengan aman, damai, lancar, dan sehat yaitu yang sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar Kombes Pol Wahyu.

Kombes Pol Wahyu menyebut, Polresta Tangerang Polda Banten bersama Forkopimda Kabupaten siap mengamankan jalannya Pilkades. Ia pun mengajak masyarakat untuk menjadi Pilkades sebagai sarana demokrasi yang damai, sehingga kerukunan tetap terjaga. (Hendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.