Gabungan Ormas Gotong Royong Berikan Bantuan kepada Mawi, Korban Kebakaran

Barometer99- MUARA ENIM,- Sebagai bentuk kepedulian Oragnisasi Masyarakat kepada  warga yang mengalami musibah. Ormas IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat), MKGR, dan FPPB memberikan bantuan sembako untuk Mawi bin Marsudin, warga Dusun VI Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan yang telah menjadi korban kebakaran, Kamis (30/9/2021).

Selain sembako juga ada Kegiatan gotong royong untuk membersihkan sisa puing-puing Bangunan yang terbakar, turut juga Hadir BPD Penanggiran, Nasution, ST,MT (ketua IPSM dan ketua MKGR), Novri FPPB (Forum Panangjaya Penanggiran Bersatu), panitia penerima bantuan, dan beserta perangkat desa penanggiran.

Nasution (Ketua IPSM) menyampaikan dengan segala bentuk kepedulian dan gotong royong untuk korban kebakaran kiranya bisa menjadi obat atau penyemangat bagi korban kebakaran agar tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan yang teramat berat ini, kami juga akan segera melaksakan kerja bakti dalam pembangunan rumah bapak mawi yang terbakar, baik materi maupun tenaga.

Ketua IPSM juga memberikan Konsep dan Desaign Rumah untuk bapak mawi secara Gratis, agar dana yang didapat dari bantuan Pemda, Perusahaan dan Para Dermawan bisa di maksimalkan untuk pembangunan rumah yang diinginkan lebih baik, bagus dan nyaman.

Semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban hidup Mawi dan isteri. Serta semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” Ungkap Nasution

Penulis: Fitra/palendraEditor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *