Komitmen Wujudkan Zona Integritas, Bapas Palembang Lakukan Penyematan Pin “Siembalang”

Barometer99- PALEMBANG,- Sebagai bentuk komitmen bersama seluruh pegawai Bapas Kelas I Palembang dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Maka di sela pelaksanaan apel pegawai, kepala Bapas Kelas I Palembang, Sudirwan melakukan penyematan pin “Siembalang” secara simbolis kepada Kepala Sub Seksi Bimbingan Kerja (Kasubsi Bimker) Bimbingan Klien Anak, Damri, Selasa (28/9/2021).

Adapun Siembalang merupakan nama dari Maskot Bapas Kelas I Palembang dan juga merupakan nama dari aplikasi unggulan Bapas Kelas I Palembang dalam mempermudah pelaksanaan wajib lapor. Nantinya pin ini akan digunakan seluruh pegawai Bapas Kelas I Palembang setiap harinya.

Dalam sambutannya, Sudirwan selaku Kepala Bapas mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai bahwasanya upaya meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini adalah upaya bersama sehingga dibutuhkan kerja sama antara seluruh pegawai yang ada.

Selain itu, penggunaan pin ini juga sebagai pengingat agar para pegawai tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *