Puluhan Tahun Tak Bertemu, Alumni SMAN 2 Medan Angkatan 88 Gelar Temu Kangen

Foto bersama di sela-sela kegiatan.

MEDAN – Barometer99.com Untuk mengobati rasa rindu puluhan tahun tidak bertemu Alumni SMAN 2 Medan angkatan tahun 1988 menggelar temu kangen dengan mengusung tema “Kangen Cerita Lama” yang bertempat di waroeng El’Kadera jl Tengku Amir Hamzah Dusun 3 Perdamaian, kecamatan Binjai kabupaten Langkat Sumatera Utara, Sabtu (12/10/2024).

Gema Repelita didampingi Edward menyampaikan puluhan tahun tidak pernah berkumpul saling sapa seperti waktu SMA dulu, maka pada kesempatan ini pihaknya melakukan pertemuan.

“Acara reuni SMAN 2 Medan secara dadakan yang dimotori oleh bapak Gema Repelita bersama bapak Edward, pada pukul 14.00-18.00wib,”katanya.

Dia mengucapkan terimakasih atas sambutan dan antusias alumni SMAN 2 Medan tahun 1988 yang sudah bersedia hadir dan memeriahkan kegiatan.

Baca juga: Jelang HUT TNI Ke-79, Lanud SMH Palembang Gandeng Warga Gelar Karya Bakti dan Bakti Sosial

“Acara tersebut disambut dengan antusias seangkatan ’88 ” terlihat dari kehadiran teman-teman yang riuh gembira ketika acara dimulai dengan panduan protokol bapak Bastari alias Abas yang mempersilahkan bapak Gema Repelita sebagai motivasi jalannya acara Kangen Cerita Lama dan dilanjutkan dengan nyanyi karaoke dibarengi joget gembira ria bersama.”ujarnya.

Menurutnya Edi Aldian Simanjuntak sebagai ketua Ika SMANDA ’88 Medan tahun 2024 bahwa kegiatan ini diselenggarakan mendadak tanpa ada rencana pasti.

Baca juga: Anniversary Ke-5 Barometer99, Berbagi Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

“Berlangsungnya acara reuni dadakan dikomandoi oleh bapak Edi Aldian Simanjuntak sebagai ketua Ika Smanda ’88 Medan tahun 2024,”ulasnya.

“Lewat tajuk kangen cerita lama temu kangen dan silaturahmi memiliki makna untuk saling berkisah masa dulu saat di bangku sekolah,”ucapnya.

Dia menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan yang sama untuk mempererat tali silaturahmi sesama alumni.

“Manfaat acara reuni atau temu kangen adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi. Sudah puluhan tahun berpisah, namun komunikasi terus berlanjut,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *