Papua, TNI  

Dengar Keluh Kesah Warga Perbatasan, Satgas Yonif 131/BRS Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Di Kampung Kibay

PAPUA // BAROMETER99.COM / Dalam rangka membantu kesulitan masyarakat yang ada di perbatasan, Pos Kaliasin Satgas Yonif 131/BRS melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat kampung Kibay, Distrik Arso Timur Kab. Keerom Provinsi Papua. Senin (14/10/2024)

“Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud perhatian terhadap masyarakat, karena “TNI hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat disekitarnya”, ucap Danpos Kaliasin Satgas Yonif 131/BRS.

Komsos ini merupakan salah satu sarana paling efektif dalam berinteraksi secara langsung dengan masyarakat agar lebih mempererat hubungan baik dan dapat mengetahui keluhan-keluhan yang dirasakan masyarakat disini.

Selanjutnya Satgas akan hadir dan membantu kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat perbatasan, tentukan dengan berkolaborasi dengan pemerintah daerah setempat.

Kehadiran Satgas juga dalam rangka menjamin rasa aman dan nyaman serta keamanan Masyarakat dari gangguan dari pihak-pihak yang dapat menghambat pembangunan khususnya di wilayah perbatasan.

Tokoh Masyarakat Kampung Kibay Bapak John Kuntuy mengucapkan terimakasih kepada Pos Kaliasin Satgas Yonif 131/BRS yang selama ini telah hadir dan membantu masyarakat Kampung Kibay.

 

*Bersama Braja Sakti Membangun Negeri*

 

Sumber : Pen Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131 Braja Sakti

Exit mobile version