TNI  

Satgas Yonarmed 11 Kostrad Bersama Forkompimda Gelar Karya Bakti

NUNUKAN // BAROMETER99.COM / 12 Oktober 2024 ~ Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Pos Bukit Keramat melaksanakan kegiatan karya bakti berupa pembersihan jalan di Desa Tanjung Karat, Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan. Kegiatan yang dipimpin oleh Wadanpos Sertu Rudi Renaldi bersama 4 prajurit lainnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Sebatik dan Forkompinda setempat, yang ikut serta dalam upaya gotong royong demi menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi masyarakat sekitar.

Komandan Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, menyampaikan, “Kegiatan karya bhakti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan masyarakat di perbatasan.

Selain menjaga keamanan wilayah, kami juga berkomitmen untuk terus membantu warga dalam berbagai aspek kehidupan, salah satunya melalui kegiatan seperti ini.”

Dengan adanya karya bhakti ini, diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan antara Satgas Pamtas dan masyarakat setempat serta memotivasi warga untuk menjaga kebersihan lingkungan secara berkelanjutan.

 

(Armed 11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *