Papua, TNI  

TNI Manunggal dengan Rakyat, Satgas Yonif 323 Keliling Kampung Mengatasi Kesulitan Masyarakat

GOME // BAROMETER99.COM / Berbagi kasih wujudkan cinta di Papua Tengah dengan TNI manunggal dengan Rakyat, Satgas Yonif 323 Buaya Putih TK Gome Pimpinan Lettu Inf Galang membagikan pakaian dan pelayanan kesehatan Gratis kepada warga di Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kab. Puncak, Papua Tengah, Jumat (11/10/2024).

Dan TK Gome Lettu Inf Galang Mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta kepedulian TNI khususnya Satgas Yonif 323 Buaya Putih terhadap masyarakat sekitar

dengan harapan pemberian pakaian dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Papua ini dapat memberikan manfaat dan juga sebagai bukti nyata akan kehadiran Satgas Yonif 323 Buaya Putih di Tanah Papua.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi, hubungan baik antara TNI dan masyarakat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Dan TK.

“Adapun mekanisme kegiatan tersebut TK Gome keliling kampung di sekitar TK Gome untuk membagikan pakaian, pelayanan kesehatan sekaligus anjangsana ke rumah warga

agar jalinan keakraban senantiasa terpelihara dengan baik dan Kita berharap semakin mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

 

SUMBER : PEN SATGAS MOBILE YONIF 323 BUAYA PUTIH KOSTRAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *