Personel Satbrimob Polda Kalbar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 Di Mapolda

BAROMETER99, Pontianak Kalbar- Kapolda Kalbar memimpin langsung pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat periode Juli 2024 625 personel Polda Kalbar. Selasa (02/07/24).

Kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari institusi Polri yang mana kenaikan pangkat bukan suatu keharusan melainkan merupakan hasil penilaian dari prestasi serta kinerja personel Polri itu sendiri yang telah bersungguh-sungguh mendedikasikan dirinya kepada institusi Polri. Pada hakekatnya pangkat dan jabatan di institusi Polri merupakan suatu perwujudan dari kopetensi dan tanggung jawab yang melekat pada setiap personel Polri.

Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan oleh Polda Kalbar pada hari ini merupakan wujud dari pemberian hak dan penghargaan dari institusi Polri kepada personel Polri khususnya Polda Kalbar yang dinilai sudah memberikan pengabdian terbaik selama melaksanakan tugasnya sehari-hari sebagai prajurit Bhayangkara.

Ada 625 personel Polda Kalbar yang mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi pada hari ini dan dari 625 personel Polda Kalbar tersebut ada 10 personel Satbrimob Polda Kalbar yang dimana seluruh personel tersebut telah melalui beberapa rangkaian fit dan proper test sehingga mereka dinyatakan layak mengemban pangkat dan jabatan yang baru.

Pelaksanaan kegiatan upacara kenakan pangkat Polri periode 1 Juli 2024 serta PNS Polri periode 1 Februari 2024 dan 1 April 2024 ini yang digelar oleh Polda Kalbar pada pagi hari ini dilaksanakan di Mapolda Kalbar dan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kalbar termasuk Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. serta diikuti oleh personel Polda Kalbar yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Didalam amanatnya Kapolda Kalbar mengucapkan selamat kepada 625 personel Polda Kalbar atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan berpesan kepada seluruh personel tersebut untuk tetap rendah hati dan selalu bersyukur akan nikmat yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka.

Sumber : Brimob Polda Kalbar Ponco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *