Berita  

PJ Gubernur NTB Tekankan Fokus Mengantisipasi Isu Sosial Ekonomi

Barometer99, Mataram-NTB- Penjabat Gubernur NTB Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin memimpin rapat pimpinan (Rapim) perdana yang didampingi Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi dan dihadiri oleh seluruh kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi NTB di gedung Sangkareang kantor Gubernur NTB, Selasa (02/07/24).

Dalam arahannya, Mayor Jenderal Dr. Hasanuddin menekankan kerjasama yang masif untuk mengantisipasi berbagai isu-isu pontensial di NTB seperti Seperti persoalan kekeringan, masalah peredaran Narkoba sebagai ancaman terhadap generasi.

Begitu juga dengan Pelaksanaan Pilkada serentak, pelaksanaan event nasional dan Internasional MotoGP, Pelaksanaan PON di Sumut-Aceh dan Isu-isu sosial lainnya seperti pernikahan dini dan stunting di wilayah NTB.

“Untuk itu, mohon dukungan semua agar isu-isu ini dapat kita antisipasi bersama-sama. Insyaallah semua bisa kita tangani bersama, ” harap PJ Gubernur NTB.

Mayjen (Purn) asal Palembang itu
mengajak seluruh Kepala OPD untuk terus melanjutkan segala capaian dan prestasi yang telah dilakukan pimpinan sebelumnya. Adapun yang masih belum optimal, ia mengajak seluruh Kepala OPD untuk bersinergi sehingga program-program pembangunan dapat tercapai sesuai target yang telah ditentukan.

“Mari kita bekerjasama untuk masyarakat NTB yang lebih sejahtera,” ajaknya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi mengungkapkan bahwa kehadiran PJ gubernur NTB memberi semangat baru untuk melanjutkan program-program pembangunan NTB ke depannya.

“Mudahan-mudahan suasana aman dan damai selalu mewarnai pembangunan di NTB,” ungkap Miq Gita sapaan akrabnya.

Miq Gita juga meminta kepada semua kepala OPD untuk tetap melaporkan progres program kerja masing-masing dinas di WhatsApp grup pimpinan sehingga PJ gubernur NTB bisa mengetahui progres program-program pembangunan pemerintah Provinsi NTB.

Selain itu, beberapa kepala OPD lingkup pemerintah Provinsi NTB juga berkesempatan melaporkan langsung giat-giat program pemerintah NTB ke depannya termasuk persiapan atlet-atlet asal NTB untuk mengikuti event nasional PON Sumut-Aceh yang akan datang. (Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *