Kapolres Sumbawa Pimpin Upacara Sertijab PJU Dan Kapolsek

Barometer99, Sumbawa Besar-NTB- Bertempat di Lapangan Wicaksana Laghawa, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, mepimpin upacara serah terima jabatan PJU dan Kapolsek jajaran Polres Sumbawa, Selasa (02/07/24) pagi.

Dalam upacara setijab tersebut turut di hadiri oleh Para Pju Polres Sumbawa, para Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Dewi Heru Muslimin bersama Anggota serta seluruh Personel Polres Sumbawa.

Adapun PJU dan Kapolsek yang melaksanakan sertijab pada pagi itu ialah AKP Satrio SH., dimana sebelumnya menjabat sebagai Kabag Log Polres Sumbawa kini menjabat jabatan baru sebagai Kapolsek Alas, kemudian posisi jabatan Kabag Log digantikan oleh AKP Ruslan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Moyo Hilir, Sementara itu jabatan Kapolsek Moyo Hilir kini di isi oleh IPTU Husni.

Dalam amanatnya, Kapolres Sumbawa memberikan ucapan selamat kepada para perwira yang telah mendapat promosi jabatan di lingkungan Polres Sumbawa.

” selamat kepada para perwira yang telah mendapatkan jabatan baru, Perwira yang saat ini telah diberikan kepercayaan memimpin dalam jabatan barunya, agar semuanya segera dan secepat mungkin dapat menyesuaikan dengan bidangnya masing masing.” ucap Kapolres.

AKBP Heru mengatakan bahwa mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa, hal ini dikarenakan sebagai pembinaan karis serta penyegaran pada tubuh Polri.

Lebih lanjut, AKBP Heru berharap dengan adanya pergantian ini diharapakan dapat memberikan dampak yang positif di tubuh Polri dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Sekali lagi selamat kepada Pejabat yang dilakukan serah terima jabatan, semoga tetap amanah dalam jabatan baru yang diemban, tetap semangat dalam menjalankan tugas, berikan yang terbaik untuk instansi kita tercinta ini serta jangan sampai ada yang mencoreng nama baik dan citra Polri.” tutup Kapolres.  (Red).

 

Exit mobile version