Dandim 0401/Muba Hadiri Rangkaian Upacara Hut Bhayangkara Ke 78 di Pendopo Bupati

BAROMETER99,SEKAYU-MUSI BANYUASIN Pendim 0401/Muba – Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M. Han, mendampingi Pj. Bupati Muba Bapak H. Sandi Fahlepi, S.P., M.Si., Hadiri rangkaian Upacara HUT Bhayangkara ke-78, yang di gelar di Halaman Pendopo Jl. Kol. Wahid Udin, Serasan Jaya, Kec. Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (1/7/2023).

Pada kesempatan kali ini Dandim bersama Pj. Bupati Muba Serta Forkopimda Muba mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, langsung kepada Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi.

“Kami seluruh keluarga besar Kodim 0401/Muba mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78, sesuai dengan tema Tahun ini semoga Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas ” ujar Dandim 0401/Muba.

“Semoga kebersamaan dan hubungan harmonis akan terus terjalin dengan baik untuk menciptakan suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kab. Muba,” tegas Dandim.

Hal senada di sampaikan Pj. Bupati Muba Bapak H. Sandi Fahlepi, S.P., M.Si.,”selamat hari Bhayangkara ke-78, Semoga Polri kedepan semakin jaya dan di cintai rakyat”.

Sementara itu Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. mengaku bangga dan terharu, dirinya mengucapkan Terimakasih, kepada Bapak Pj. Bupati, Dandim beserta Tamu Undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami keluarga besar Polres Muba mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0401/Muba beserta jajaranya dan Bapak PJ. Bupati beserta Tamu Undangan yang telah hadir dan memeriakan acara dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-78. Saya juga berharap, semoga hubungan emosional yang erat ini akan terus terjalin sampai kapanpun, TNI/Polri Sinergi untuk Negeri,” ungkap Kapolres

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Seluruh Forkopimda Muba, BPBD, Purnawirawan TNI-POLRI, Pol – PP, Pramuka, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.
(R/L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *