Kasdivif 2 Kostrad Turut Hadir Dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

BAROMETER99, Pendiv2 – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., turut hadir dalam upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolda Jatim, Jl. Ahmad Yani, No. 116, Gayungan, Kota Surabaya. Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh (Irup) Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto (Kapolda Jatim) dan Danup Kompol I Gusti Agung Ananta (Kapolsek Sidoarjo Kota) serta turut diikuti sekitar 2.500 orang. Senin (01/07/2024).

Perlu kita ketahui bersama bahwa Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 kali ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam amanat bapak Presiden RI yang dibacakan Kapolda Jatim disampaikan, “Dengan semangat tema hari Bhayangkara tersebut diharapkan segenap insan Bhayangkara semakin memperkuat komitmen dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”.

“Hari Bhayangkara adalah momen yang senantiasa diperingati dengan penuh rasa syukur oleh segenap insan Bhayangkara untuk merefleksikan perjalanan panjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. dalam peringatan ini kita tidak hanya merayakan hari jadi tetapi semua berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat tahun 2024 menjadi sejarah perjalanan Bhayangkara di tengah pesta demokrasi Indonesia” sambungnya.

“Polda Jawa Timur bersama TNI, penyelenggara pemilu dan elemen masyarakat lainnya serta stakeholder yang lain, berjuang mengawal proses demokrasi dan menjaga kebersamaan persatuan serta kesatuan bangsa. Syukur alhamdulillah pemilu 2024 di Jawa Timur berhasil terselenggara dengan aman dan tentram serta suasana iklim demokrasi tetap terjaga karena kita memiliki cita-cita yang sama untuk Indonesia maju”, ujar Kapolda Jatim.
Ditemui usai kegiatan, Kasdivif 2 Kostrad menuturkan, “Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Semoga dengan momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri selalu mendapat tempat dihati masyarakat, semakin professional dan humanis”, pungkasnya.
Seluruh rangkaian kegiatan upacara Peringatan Hari Bayangkara ke-78 tahun 2024 dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta ditutup dengan penampilan kesenian tari dari ibu Polwan dan ibu Bhayangkara.(Ratri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *