Kapolresta Pontianak Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Polresta Pontianak

BAROMETER99, Pontianak Kalbar – Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K., M.H., memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di halaman Polresta Pontianak. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting di wilayah Pontianak.( 01/07/2024)

Hadir dalam upacara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pontianak, perwakilan dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207 yang diwakili oleh Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 1207, serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) yang mewakili Penjabat (PJ) Walikota Pontianak. Selain itu, upacara ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Pontianak, personil Polresta Pontianak, dan Bhayangkari Cabang Kota Pontianak.

Kombes Pol Adhe Hariadi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh personil Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara Polri dengan instansi lain serta masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Peringatan HUT Bhayangkara ini bukan hanya sebagai momen peringatan, tetapi juga sebagai refleksi atas tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat. Saya berharap, ke depan Polri dapat terus meningkatkan profesionalisme dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi ini,” ujar Kombes Pol Adhe Hariadi.

Rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-78 ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti acara syukuran yang di selenggarakan di beberapa Panti Asuhan yang berada di Kota Pontianak, pembagian sembako, Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa kebersamaan.
Kehadiran berbagai pejabat penting dalam upacara ini menunjukkan dukungan dan apresiasi yang tinggi terhadap peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pontianak. Diharapkan, semangat HUT Bhayangkara ini dapat terus memotivasi seluruh jajaran Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat( Wg)

Sumber: Humas Polresta Pontianak

Exit mobile version