Berita  

Hari Pertama Bekerja, Pj Gubernur Sampaikan Pesan Harmonisasi

Barometer99, Mataram-NTB- Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin, S.IP., M.M, melakukan koordinasi dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik NTB dan Biro Administrasi Pimpinan (Biro Adpim) Sekretariat Provinsi NTB. Pj Gubernur mengingatkan kehadirannya mengharmonisasi seluruh kekuatan penyelenggara pemerintahan.

“Tugas ini amanah bagi saya. Apapun yang kita lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat dan mengharmonisasi kekuatan yang ada untuk melayani masyarakat”, ujar Pj di ruang tamu utama kantor Gubernur, Senin (01/07).

Ditambahkannya, terkait publikasi informasi dan komunikasi pemerintah, ia menekankan keterbukaan dalam menyajikan informasi. Perbedaan dan keterbatasan disatukan dalam kerja tim yang baik.

Pj Gubernur menilai, pertumbugan dan perkembangan NTB sudah baik dan tinggal melakukan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

Sementara Diskominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM, dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat seperti konferensi pers perkenalan kepada publik melalui media dan bertemu masyarakat di event Car Free Day Udayana pekan ini.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur juga berkenalan dengan seluruh staf Biro Adpim dan Dinas Kominfotik bersama Asisten II, Fathul Gani. (Red/Jm).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *