Dansatbrimob Berserta Personel Brimob Kalbar Olahraga Bersama TNI/Polri Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

BAROMETER99, Pontianak Kalbar- Olahraga bersama Polda Kalbar dan Kodam XII/TPR dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78. Jum’at (28/06/24).

Polda Kalbar menggelar kegiatan semarak Bhayangkara olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tahun. Pada pelaksanaan kegiatan semarak olahraga bersama TNI-Polri ini Satbrimob Polda Kalbar mengerahkan 50 personelnya untuk memeriahkan kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di Gor Terpadu A. Yani Pontianak pada pagi hari ini. Bertepatan dengan momentum Hari Bhayangkara Ke-78 Polda Kalbar telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seremonial guna memeriahkan perjalanan panjang selama 78 tahun institusi Kepolisian dan salah satunya adalah kegiatan olahraga bersama TNI-Polri diwilayah Kalimantan Barat. Kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud nyata solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dalam mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan. Perlu diketahui bersama bahwa selama berdirinya republik ini TNI-Polri selalu berjalan berdampingan dan bahu membahu dalam menjaga keamanan serta kedaulatan NKRI. Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan melakukan yel-yel dari masing-masing instansi yang kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan jalan santai dan diakhiri dengan senam. Pada pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. mengucapkan banyak terimakasih kepada personel TNI-Polri khususnya personel Kodam XII/TPR dan Polda Kalbar atas dedikasi yang ditunjukan dalam pelaksanaan tugas selama ini seperti contohnya memastikan berjalannya Pemilu dengan aman dan damai. Sebelum menutup amanatnya pada pelaksanaan kegiatan olahraga bersama pagi hari ini Kapolda Kalbar berharap Kodam XII/TPR dan Polda Kalbar dapat selalu menjaga keharmonisan dan selalu bekerja sama mempertahankan persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Pelaksanaan olahraga bersama pada pagi hari ini dihadiri juga oleh Pj. Gubernur Provinsi Kalbar dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Kodam XII/TPR dan Polda Kalbar termasuk Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H, personel Polda Kalbar dan Kodam XII/TPR dan Ketua Daerah Bhayangkari beserta para pengurus Bhayangkari Polda Kalbar.

Sumber : Brimob Polda Kalbar Ponco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *